Keranjang

Menu Utama
Menu Kategori

+62 8158-5068-800

Wishlist
Keranjang
Akun saya
INDOCART Tinta Filamen 3D Printer Filament PLA+ 1.75mm 1kg

INDOCART Tinta Filamen 3D Printer Filament PLA+ 1.75mm 1kg

Rp 151.000

Harga Terbaik

Jaminan harga murah

Pengiriman Cepat

Aman sampai rumah

Jaminan Garansi

Garansi resmi terpercaya

Customer Service

Admin fast respon

SKU: N/A Kategori: Tag: ,

Spesifikasi Produk

Template is not defined.

Informasi Produk

Deskripsi

INDOCART Tinta Filamen 3D Printer Filament PLA+ 1.75mm 1kg

Keunggulan INDOCART:

Berdiri sejak 2003 dalam bidang printing/imaging
Dukungan teknisi lengkap dgn pengalaman 19 thn

OFFICIAL STORE, 100% ORIGINAL dan garansi resmi
GARANSI produk, JELEK/cacat produksi, GANTI BARU
GARANSI HARGA dan PELAYANAN TERBAIK

BUKTIKAN sendiri, Google maps: INDOCART MAKERSPACE
DEMO, PELATIHAN & KONSULTASI

Tidak hanya sekedar menjual, kami MELAYANI DARI HATI

Kode Produk/Warna:
White
Black
Yellow
Blue
Red
Green
GrassGreen
Skin
Fuchsia
Purple
Silver
Cyan
BlueGrey
Orange
LightGold
Grey
Pink
Coffee
Gold
MintGreen
LemonYellow
SakuraPink
SunnyOrange
CherryRed
Chocolate
BlueSky

PLA (PolyLactic Acid) PLUS, lebih kuat dan tidak mudah menyerap air seperti PLA polos
Produk ini merupakan pengembangan dari bahan PLA biasa
Mudah dicetak, lebih kuat dan menempel lebih baik antara tiap lapisan
PLA+ adalah bahan ramah lingkungan dan memiliki permukaan halus
Kekuatan, kekakuan, keseimbangan yang baik
Tahan banting, sangat cocok untuk pencetakan bagian fungsional
Dapat digunakan untuk model konseptual, pembuatan prototipe cepat

SUNLU:
Neat winding, tidak sembelit.
Harga wajar sedari awal. No tipu tipu. No promo/turun harga boongan.
Dikirim dalam vacuum bag dan dus
No bubble, toleransi diameter sangat kecil

Spesifikasi bahan serta suhu nozzle/bed ada di kemasan. Cetak temp tower utk menemukan setting paling sesuai kebutuhan.

Tersedia juga bahan lainnya:
ABS
PLA/PLA PLUS
PLA Color Change
PLA Noctilucent
PLA Transparant
SILK PLA+
PETG
TPU
ASA
PMMA
PA/NYLON
PC Transparant
PCL

Informasi Tambahan

Berat N/A
Dimensi N/A
Color

Black, Blue, Blue Sky, BlueGrey, Cherry Red, Chocolate, Coffee, Cyan, Fuchsia, Gold, GrassGreen, Green, Grey, Lemon Yellow, LightGold, Mint Green, Orange, Pink, Purple, Red, Sakura Pink, Silver, Skin, Sunny Orange, White, Yellow

  1. tripidi42

    Barang sudah tiba dengan packing yang baik dan aman.. tapi belum dicoba filamennya, semoga bagus dan tidak jammed.. nanti kalau bagus, saya mau langganan dilapak ini.. seller respons baik dan cepat pengirimannya..

    Image #1 from tripidi42
  2. lacoco.cosmetik

    Langsg coba…lumayan bagus

    Image #1 from lacoco.cosmetik
  3. aguswahyuono

    Packing bagus aman, besok beli disini lagi. Mantab

    Image #1 from aguswahyuono
  4. pieterjl

    pengiriman cukup cepat, barang sudah diterima…tapi belum dipakai karena ini untuk stok.

    Image #1 from pieterjl
  5. tripidi42

    Barang sudah diterima dengan baik dengan packing yang aman dan bagus dan pengiriman sangat cepat.. seller terpercaya langganan dengan response yang sangat baik dan cepat.. terima kasih

    Image #1 from tripidi42
  6. p*****s

    Mantap barangnya sudah sampai dengan selamat, paking sangat aman dan rapi, blm cobain filament nya, mudah2an bagus sesuai ekspektasi, dan bisa berlangganan terus disini, sukses terusss

    Image #1 from p*****s
  7. pieterjl

    pengiriman cepat, respon penjual keren, packing bagus, harga termurah, wah rekomend banget. trimakasih

    Image #1 from pieterjl
  8. makin.ugm

    beneran lebih kuat, tapi print temperature sama hotbednya 230/80+ paling enggak buat layer paling bawah. layer selanjutnya 200 degree bisa

    Image #1 from makin.ugm
  9. j*****s

    Packing rapi, pengiriman cepat. Harusnya beli mesinnya di sini sekalian. Maju terus indocart

    Image #1 from j*****s
  10. vitamejiku

    alhamdulillaah, kedua kalinya beli buat suami, kualitas sesuai harga, jazakallah, semoga lancar dan berkah usahanya kak, aamiin aamiin..

    Image #1 from vitamejiku
  11. f*****1

    Uda beberapa kali belii di sini sebenarnya,, cm kdg pake akun yg satunya… Selaluu puas dan happy beli di sini….Dan ini surprise bgt dpt bonus vit. C… Terima kasih kak, mdh2an selalu lancar usaha nya dan selalu sehat…

    Image #1 from f*****1
  12. n*****a

    Produk bagus, packing aman, kecepatan pengiriman baik. Terima kasih

    Image #1 from n*****a
  13. n*****0

    Pengiriman cepat banget… Seller ramah dan langsung respon Toko yg rekomendet buat aku krn pengiriman cmn 2 hr uda nyampe di kirim di hari itu jg Thanks

    Video #1 from n*****0
  14. w*****g

    kualitas produk sangat baik produk original kecepatan pengiriman sangat baik harga produk sangat baik

    Video #1 from w*****g
  15. m*****m

    sunlu plaplus is better than esun at every aspect, especially because of the price

    Image #1 from m*****m
  16. ibrahim.rambe

    Saya akan memberitahu pengguna lain bahwa saya telah belanja di toko ini Produk sesuai………………… …. Saya memesan 3D printing creality filaments-PLA. Produk yang saya Terima Original Creality Filaments warna hitam. Harga produk sangat baik. Jadi yang lain buruan belanja,…………..

    Video #1 from ibrahim.rambe
  17. c*****t

    bagus dan murah sekali …………………………………..

    Video #1 from c*****t
  18. miniature.and.hobbi

    Mantap sungguh! ini repeat order saya yg kedua kali nya

    Image #1 from miniature.and.hobbi
  19. pras_adi99

    Sesuai dengan pesanan… pengiriman cepat dan kurir Joss… recommended seller

    Video #1 from pras_adi99
  20. devydafa0712

    Barang original

    Video #1 from devydafa0712
  21. s*****h

    Paket sdh di terima, blm di coba semoga bagus gak ada kendala

    Image #1 from s*****h
  22. rihsyan3

    langsung bisa dipake ga kaya toko sebelah lembab terus

    Image #1 from rihsyan3
  23. arif_fadillah_

    Mantap

    Image #1 from arif_fadillah_
  24. n*****5

    Bagus Sih Ini Bahannya Buat 3d Print.

    Image #1 from n*****5
  25. 2*****a

    Barang diterima sesuai pesanan

    Image #1 from 2*****a
  26. kokobe.id

    Pokonya belanja di sini ga pernah mengecewakan. Udah beli 2 mesin di sini, mesinnya sukses membantu saya berkreativitas. Bravo indocart n team

    Image #1 from kokobe.id
  27. d*****a

    Filament murah kualitas ok

    Image #1 from d*****a
  28. i*****7

    Ini pembelian ke-3, selalu puas. Pelayanan cepat, pengiriman juga cepat, barang sesuai. Terima kasih.

    Image #1 from i*****7
  29. peugahwhy

    Harga terendah….Dapat bonus Pulpen juga, makasih banyak kk.

    Image #1 from peugahwhy
  30. wildthinkstore

    Tnhk u gan, sory telat review

    Video #1 from wildthinkstore
  31. Kemal

    Pengiriman sangat cepat

    Image #1 from Kemal
  32. D***k

    mantap….

    Image #1 from D***k
  33. J***d

    Warnanya keren

    Image #1 from J***d
  34. wildthinkstore

    Good spt biasanya .. thnk u

    Video #1 from wildthinkstore
  35. Fatra

    eggcelent!

    Image #1 from Fatra
  36. Sutrisno

    setting mudah dan tidak terlalu cepat menyerap kelembaban /filamen tidak mudah patah saat printing setelah disimpan lama tanpa dryer

    Image #1 from Sutrisno
  37. e***a

    Sellernya responsif, paket tidak ada yg cacat, kurirnya top. Toko bisa jadi rekomendasi

    Image #1 from e***a
  38. Ferdian

    kualitas bagus, pengiriman cepat, recommend seller

    Image #1 from Ferdian
  39. Heri

    Produk sesuai deskrips pengiriman cepat

    Image #1 from Heri
  40. R***o

    selalu terbaik

    Image #1 from R***o
  41. Andre

    datang dengan cepat dan sesuai, kualitas belum dicoba tpi klo service seller sangat puas. Trims

    Image #1 from Andre
  42. S

    ok bagus pengiriman juga ceoat

    Image #1 from S
  43. fendynurariyanto21

    Kualitas produk sangat bagus… Sangat kokoh… Berkualitas Ringan… Sangat Kuwat… Gak mudah patah

    Image #1 from fendynurariyanto21
  44. Yudhy

    barang bagus

    Image #1 from Yudhy
  45. I

    original dan bagus

    Image #1 from I
  46. Muhammad

    belum dicobba

    Image #1 from Muhammad
  47. wildthinkstore

    Maaf baru sempat buka paket & review, pelayanan, kecepatan dan produk sangat baik. Thnk u

    Video #1 from wildthinkstore
  48. P***i

    barang sesuai, filamentnya juga masih bagus, mantap.

    Image #1 from P***i
  49. Riono

    mantap……

    Image #1 from Riono
  50. therangersolid

    Spool yang diattas memberikan hasil yang bagus

    Video #1 from therangersolid
  51. Sutrisno

    mudah dicetak dan tidak terlalu menyerap lembab

    Image #1 from Sutrisno
  52. tuluss

    good

    Image #1 from tuluss
  53. r***i

    Produk sesuai deskripsi, sesuai pengiriman, mantap.

    Image #1 from r***i
  54. Widi

    yuk yuk dicoba yu, semoga sangat sangat awet

    Image #1 from Widi
  55. titikharwati30

    Barang sdh diterima Terima kasih

    Image #1 from titikharwati30
  56. Yano

    filamentnya bagus, ga mudah patah

    Image #1 from Yano
  57. fathanltk

    Kualitas produk sangat baik paking aman rapih senoga langganan

    Image #1 from fathanltk
  58. Wisnu

    selalu puas belanja dsni

    Image #1 from Wisnu
  59. Natanael

    ini udah ke 3 kali beli di sini tidak mengecewakan sama sekali

    Image #1 from Natanael
  60. Soni

    bagusssss

    Image #1 from Soni
  61. S***y

    barang sesuai, pengiriman cepat, kondisi barang juga ok

    Image #1 from S***y
  62. Firman

    Seller tanggap saat ada kendala dan solusi yg diberikan sangay menenangkan

    Image #1 from Firman
  63. Febri

    pelayanan toko bagus, membantu banget kalo ada komplain. sayang salah pilih kurir (jangan pernah pake si cepat) jadi telat 1 hari, itu juga ngajuin komplain dulu. terima kasih INDOCART sudah beberapa kali transaksi. ga mengecewakan

    Image #1 from Febri
  64. zeeeng3d

    Pla+ nya habis jadi diganti pla biasa, tapi lumayan juga

    Image #1 from zeeeng3d
  65. wandyduwila

    harga nya pass. Kualitas nya bagus bisa lnsung di pakai.

    Video #1 from wandyduwila
  66. A***h

    jangan ragu buat beli disini, sudah beberapa kali beli disini untuk keperluan kerjaan, sellernya baik dan helpfull banget, trus kalau beli banyak juga dibonusin. beli 10 dibonusin 1, thankkk youuu sellerrrr

    Image #1 from A***h
  67. A***n

    cepet sampai dan filamentnya bagus seperti biasa

    Image #1 from A***n
  68. Ardly

    pesennya filament elegoo tapi dapet satu merek sunlu

    Image #1 from Ardly
Tambahkan ulasan

Produk Terkait

Terjual: 0
/5

Rp 228.000

Terjual: 0
No data was found

INDOCART Official Store menawarkan berbagai model printer dan peralatan printing, termasuk 3D Printer.